Senin, 14 November 2011

Madame Tussauds Wax Museum




Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin yang terkenal di London dengan cabang di beberapa kota besar. Ini didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud lahir Tussaud.Marie Marie Grosholtz di Strasbourg, Perancis. Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk Dr Philippe Curtius, yang adalah seorang dokter terampil dalam pemodelan lilin. Curtius diajarkan Tussaud seni pemodelan lilin. Pada 1765, Curtius membuat patung dr lilin Marie-Jeanne du Barry, gundik Louis XV's. 


Sebuah cor cetakan yang merupakan pekerjaan tertua saat ini di layar. Pameran pertama waxworks Curtius 'ditunjukkan pada tahun 1770, dan menarik khalayak yang besar. Pameran pindah ke Palais Royal di Paris pada 1776. Dia membuka lokasi kedua di Boulevard du Temple pada tahun 1782, yang "Caverne des Grand Voleurs", sebagai awal dari Chamber of Horrors nanti.
pada bulan Juli 2008, Madame Tussauds 'Berlin cabang menjadi terlibat dalam kontroversi ketika seorang pria Jerman berusia 41 tahun melewatinya dua penjaga dan memenggal patung lilin yang menggambarkan Adolf Hitler. Hal ini diyakini sebagai aksi protes terhadap menunjukkan diktator kejam bersama pahlawan olahraga, bintang film, dan tokoh-tokoh sejarah lainnya. Namun, patung sejak itu telah diperbaiki dan pelaku telah mengakui ia menyerang patung untuk memenangkan taruhan. Model asli Hitler, diresmikan di Madame Tussauds London pada bulan April 1933 sering dirusak dan pengganti pada tahun 1936 harus hati-hati dijaga.


Source: http://soft-technick.dienemy.com/2011/04/tempat-wisata-di-inggris.html

0 komentar:

Posting Komentar